SOP BUNTUT DEPOT CHOIRUL - SIDOARJO

by 16.42 1 komentar
holaaaaa... wkwk.. kembali lagi bersa,ma saya setelah sekian jam saya gak muncul . hihi.. nah kali ini kita bahas kuliner khas Sidoarjo, yaitu Sop Buntut Depot Choirul. Konon katanya, di depot Choirul ini depot yang paling sering dikunjungi para pramugari dan awak pesawat ketika pesawatnya sedang Landing. wohoo.. lumayan lah yaa. itung-itung cuci mata .. wkwk.,

 menu Depot Choirul 


kesan yang saya tangkap ketika tiba di lokasi yaitu depot yang sangat sederhana. meja, kursi pun terlihat sederhana. namun tempat ini bersih sekali.. tidak ada debu maupun sampah. yeah it's nice.. semua begitu rapi berada di tempatnya..

suasana Depot Choirul 


saya memesan sop buntut biasa yang merupakan menu istimewa di Depot ini. Untuk soto, bisa memilih. ada soto biasa dan soto istimewa. bedanya, kalau soto istimewa dagingnya lebih banyak tanpa lemak. Sedangkan kalau soto biasa, daginya bercampur dengan lemak. selain soto, terdapat juga menu soto buntut goreng, dan soto iga. 



  
seporsi Sop Biasa

ketika makan disini, dijamin kalian ga akan cerewet deh. soalnya penyajian sop biasanya cukup cepat. Selain itu kuah kaldunya ciamikkk banget. pas di lidah, sesuai dengan namanya Baru kali ini deh, saya nyobain Sop Buntut uenakkk banget.. 

selain itu, di meja juga di sediakan Lontong atau Nasi bagi kalian yang ingin makan Sop ini memakai nasi. Tinggal pilih aja sih, mau Lontong ataupun Nasi. Uniknya nih, nasi dan lontongnya di bungkus menggunakan daun pisang. kaya di desa banget deh wkw.. 

lontong dan nasi


nih seporsi nasinya. saya yakin kalian tidak akan kenyang. hahaha

ADDRESS :

Depot Choirul
Jl. Mandala, Semambung  (Juanda), Sidoarjo
06.00 - 22.00
Price  :  Rp 30.000

Repost by :

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

1 komentar:

  1. wah cocok ini buat yang suka sama soto..
    banyak macem sotonya. boleh di coba nih... :D

    BalasHapus