Uniknya tempat nongki di Tong Tji Tea House

by 21.19 16 komentar
hai gaes.. untuk malam ini aku akan nge posting tempat nongki yang menjual makanan dan minuman ringan yang ada di beberapa Mall di Surabaya. Tong Tji Tea House. yaa kalian pasti gak asing kan denger nama Tong Tji. yaitu teh yang di buat dari bahan alami. tempat nongki Tong Tji ini unik lo gaes. di lihat dari arsitektur dan pernak pernik yang di taruh di beberapa tempat tertentu yang bertujuan menarik pelanggan. 


lantai dan gaya ruangannya unik.

 http://3.bp.blogspot.com/-jTTJn2TAuOM/VISbY0S0trI/AAAAAAAAAPE/mJZWAjX7WX8/s1600/IMG-20141206-00026.jpg
Di Tong Tji Tea House ini banyak menu makanan yang di sajikan. mulai dari makanan ringan seperti french fries, tahu crispy, pisang goreng coklat keju, tahu pong, roti bakar coklat keju, dll. daripada lama - lama ngetik, mending langsung aja ya aku kasih menu nya : 

ini diaa. menu makanan di Tong Tji Tea House. murah meriah gaes.
https://nyam2yummy.wordpress.com/2014/03/12/tong-tji-tea-house/
waktu aku ke Tong Tji Tea House Tunjungan Plaza, kebetulan aku cuma nyobain minuman Pearl Chocotea. minumannya enak banget gaes. rasa coklat nya juga kerasa. bercampur sama teh Tong Tji. tapi di jamin gak akan bikin kalian eneg. malah justru ketagihan. hehe.


Pearl Chocote
Foto By : Dian Nitami Putri
@Tong Tji Tea House Tunjungan Plaza Lt. 1 Surabaya
Pearl Chocotea ini minuman berbahan dasar coklat dan di campur dengan teh Tong Tji. kalau aku rasa - rasa, coklatnya bukan coklat biasa gaes. coklatnya enakk banget. jadi kalian gak usah khawatir akan tenggorokan serik hihi. selain itu minuman dini di tambah dengan Pearl. kalau orang - orang bilang sih seperti Bubble. tapi menurut aku bubble sama pearl beda kali yaa. hehe. (lebih enak Pearl :D ...). minuman Pearl Chocotea ini murah meriah gaes. cukup dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 14.000 aja kalian udah bisa nyerupuuutttt Pearl Chocotea ini. murah kan ... buruan cobain gaes. dan jangan lupa nongki di Tong Tji Tea House ya. kalian musti cobain. tempat nongkinya keren. hehe.... 

kalau kalian stay di Surabaya, Tong Tji Tea House ini tersebar di beberapa mall . seperti :
  • Plaza Tunjungan Lt. 1 
  • Plaza Marina Lt. 3 
  • Ciputra World Lt. 3
bagi kalian yang tau tempat Tong Tji Tea House selain di atas, monggo di Share di kolom Comment. di Tunjungan Plaza, Tong Tji Tea House berada di lantai 1 dekat dengan Store Matahari. dan berada persis di depan Store Bucherri. buruan datang ya gaes. hihi... 
semoga bermanfaat :D

thanks ....

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

16 komentar: