Markas Ramen

by 06.57 10 komentar

haloooo rek. malam ini aku aku mau nge share makanan plus tongkrongan baru yang berada di Surabaya Barat. bertempat di Food Junction, Grand Pakuwon. kalau kalian mau cuss ke tempat ini, silakan pake akses jalan tol ya. kalau tidak lewat tol, silahkan lewat akses jalan raya melewati HR Muhammad Surabaya. lokasi Food Junction ini berada di dalam perumahan elit Grand Pakuwon. model rumahnya mewah - mewah hihi. sama seperti di daerah Citraland. harganya jugaa mehong banget rek :D . tempat nongki ini baru pertama kali di buka pada tahun ini. setiap hari nya tempat ini rame banget. mulai dari yang kecil sampe para Lansia. dominan anak remaja sih hehe :D. di Food Junction ini juga nyediain tempat bermain. seperti bianglala, bom bom car, trampolin, sepeda air, dan taman lampion (masuknya bayar rek *sad ).


tampak depan Food Junction, Grand Pakuwon, Tandes - Margomulyo, Surabaya Barat
http://3.bp.blogspot.com/-7s5ra4rzJdU/VqW_6q5K3UI/AAAAAAAAGSE/x9x6dTCDzfk/s640/F4.jpg

foto by : Aya Slavina
view Food Junction. di lengkapi dengan Grand Canal Lake

http://3.bp.blogspot.com/-7s5ra4rzJdU/VqW_6q5K3UI/AAAAAAAAGSE/x9x6dTCDzfk/s640/F4.jpg
view di Food Junction juga bagus loh. apalagi kalau kalian dateng ke sini malam hari. lampunyaa awesome banget hehe :) . tempat di atas , langganan banget buat selfie para remaja maupun orang dewasa.
untuk makanan, disini menu dan harga nya relatif sama kaya di foodcourt mall kebanyakan. tempatnya juga oke , dan bersih. pas dateng kesini untuk yang ke 3 kalinya, aku milih nyobain mie Udon di stand Markas Ramen. mie nya aku pilih Mie Udon (karna kepo sih yaa ..) hehe. akirnya aku pesen nunggu. mie yang aku pilih ini Mie Udon Tori Katsu. di dalamnya ada jamur, telur di potong dua, rumput laut, chiken katsu, dan sayur sawi. rasanya enak. kuahnya juga seger. cuma sedikit bsih yang kurang. berhubung aku suka asin, jadi kuah nya kurang asin dikit . hehe.. ini nih, di bawah udah aku fotoin makanan yang aku pesen. Mie Udon Tori Katsu. 1 porsi seharga Rp 22.000 saja. murah kan.
Foto by : Dian Nitami Putri
Mie Udon Tori Katsu
Rp 22.000 rupiah.

Foto by : Dian Nitami Putri
ini nih menu dari stand Markas Ramen

itu tuh. di atas adalah menu nya. kalau kalian tetep pengen nyobain, langsung aja cusss ke Food Junction Grand Pakuwon. makanannya murah meriah. hehe.... aku indoin sekali lagi rek. bagi kalian yang mau nongki ke Food Junction Grand Pakuwon, kalau pake mobil, lewat tol aja. lalu nanti keluar di tol tandes timur. kalau yang pake sepeda motor. lewat aja pasar kembang . pasti nanti langsung ke tandes. hehe (maaf kalau kurang jelas).

Foto by : Dian Nitami Putri
ini nih . tempat nongki nya. asik kan...

 
foto by : Dian Nitami Putri
view food junction grand pakuwon
sekian postingan aku malam ini. buruan dateng ke Food Junction ya rek. biar kekinian. haha ...
1 pesen aku, tetep jaga lingkungan ya rek biar gak terjadi hal - hal yang tidak di inginkan. ikutin postingan aku terus yaaaa..
semoga bermanfaat buat kalian. thnks .... :*




Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

10 komentar:

  1. FJ Ini di jalan apa min kira2 kalau dri kusumabangsa brapa menit ya perjalannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. lumayan kak hihi ... mungkin 1 jam atau 1 jam setengah.. ayo cusss kesanaa :)

      Hapus
  2. lain kali ajak in aku dong kak ke tempat nongki yg asikk

    BalasHapus
  3. deket banget sama rumahku min,, tempatnya juga bagus

    BalasHapus