Hangatnyaa RAWON PAK PANGAT SURABAYA..........

by 05.36 0 komentar
halo gengss.. hehe.. bertemu lagi dengan sayaa diann di acara kulinarisch.. wkwk.. nahh kali ini aku akan ngeposting makanan berkuah ... yaitu Rawon.. haha.. mencari Rawon di kota Surabaya, itu emang mudah banget. banyak banget pilihannya. tapi Rawon yang enak dan punya cita rasa khas tersendiri yaitu Rawon Pak Pangat. ..




di Surabaya, rawon Pak Pangat ini ada 4 cabang dan hampir semua cabangnya selalu full dan ramai pengunjung, dari pagi hingga malem. namun yang menjadi favorit aku makan di Rawon Pak Pangat adalah di Ruko Lotus Ketintang Baru. Rawon Pak Pangat memiliki menu yang sederhana. selain Rawon, ada juga menu Nasi Krengseng dan Nasi Campur yang di banderol dengan harga Rp 19.000 per porsinya.




di Rawon Pak Pangat ini ada 3 menu Rawon yang larissss.. seperti Rawon Suwir, Rawon Krengsengan, dan R4awon campur. menurut saya yang recommended itu Nasi Rawon Campur. isi dari Rawon Cmpur ini ada daging suwir, tempe, tahu bali, tahu kecap, kering tempe, dan kuah rawon kluwek. menurut saya nih, Nasi Rawon ini tuh cocok buat di makan kapan pun, baik pagi maupun siang. tetep mantap.... 


Nasi Rawon Campur Pak Pangat Rp 19.000

buat kalian yang susah banget bangun pagi, tapi pengen makan Rawon disini, tenang aja hihi.. karena Rawon Pak Pangat ini buka mulai pukul 06.00 - 21.00 malam loh... ayo agendakan jadwal kalian buat makan disini.. 


SUMMARY :

Alamat      :   Ruko Lotus, Ketintang Baru Selatan I / 15 Surabaya
Jam Buka  :  06.00 - 21.00 WIB

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar