NASI KRAWU BU TIBAN KHAS GRESIK.........

by 06.37 0 komentar
http://www.diarysivika.com/2016/03/nasi-krawu-bu-tiban-khas-gresik.html

Halooo.. haha.. blog kuliner saya kali ini membahas makanan Khas Kota Gresikk.. hhaa. nyempal yaa rek huhu..... tuh, clue nya udah ada di atas. dari gambarnya udah keliatan kan.. pasti udah banyak yang tahu. Yapp .. bener.. Nasi Krawu Bu Tiban Gresik. kalau kalian asli Gresik nih, pasti ga asing lagi dengan Nai Krawu.

untuk menempuh jalan ke kota Gresik, cukup memakan 1 jam saja melalui jalan tol. Nasi Krawu Bu Tiban ini udah terkenal banget di kota Gresik. bsru ksli ini juga saya nyobain Nasi Krawu asli khas dari kotanya sendiri. alamat Nasi Krawu Bu Tiban yaitu di Jl. Veteran 118 Gresik. Lokasinya cukup strategis. berada di pinggir jalan raya dengan parkiran mobil yang memadai. Sedangkan pusatnya berada di Jl. KH. Abdul Karim No. 49 Gresik. sayangnyaa di Warung pusat, parkiran mobil tidak begitu memadai. Namun keduanya memiliki cita rasa yang khas. Nasi Krawu Bu Tiban ini dikelola oleh putri Ibu Tiban sendiri. di Nasi Krawu Bu Tiban ini juga ada menu Rawon. untuk Rawon ini di bandero,\l dengan harga Rp 20.000 per porsi. kalau ke Depot Nasi Krawu Bu Tiban ga lengkap rasanya kalau tidak mencoba Nasi Rawon.



beda lagi dengan Nasi Krawunya.. untuk seporsi nasi Krawu di banderol seharga Rp 17.000. tapi tenang... di jamin kalian kenyang dengan porsi yang cukup haha.. buat kalian yang mampir di kota Gresik, jangan lupa sempatin mampir ke depot Nasi Krawu Bu Tiban Gresik.. nasi khasnya kota Gresik haha...

ADDRESS :

Nasi Krawu Bu Tiban
Jl. Veteran No 118 Surabaya
Open : 10.00 - 22.00

http://www.diarysivika.com/2016/03/nasi-krawu-bu-tiban-khas-gresik.html

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar