MAYSTAR – Delicious Salted Egg Pao !

by 05.25 1 komentar



DSC_0026_resize



Bulan Mei sudah mulai memasuki minggu kedua di tahun 2016 ini dan kalo ngomong-ngomong soal bulan Mei ya paling enak ngomongin Bintangnya bulan Mei yaitu MayStar Restaurant.. tuh bener kan..? memang ini bintangnya bulan Mei kakak… *jayus ah  bermula dari tahun 2007 yang pertama kali dibuka di Jakarta dan beberapa tempat lainnya seperti di Bandung dan Palembang akhirnya sampai jualah bintang ini di Kota Pahlawan Surabaya.
Well, sebenernya sudah gak asing sih ditelinga nama Maystar ini ketika bepergian ke Jakarta dengan kata lain bintang ini sudah terkenal sekali di Ibukota cuman ya teman-teman tau sendiri kan gimana gedenya Ibukota kita.. alhasil mampir aja tidak sempat..
Oke karena sekarang sudah ada di Surabaya jadi jarak, waktu dan tempat kami persilahkan minggir dulu.. hiahaha..
Tanpa perlu berlama lagi mari saya perkenalkan dengan menu-menu khas nya Maystar ini apa aja sih..
Pau Telur Asin Manis (39k) atau yang biasa disebut juga bakpao oleh masyarakat Tionghoa ini dimodifikasi dengan isi saus telur asin manis, ditambah lagi dihidangkan pada saat panas sehingga sausnya pun lumer pada saat gigitan pertama mmh.. luar biasa memang menu andalan yang satu ini tidak tergantikan dengan bakpao manapun!
 
Pau Talas (29k) merupakan varian lain dari bakpao yang terbuat dari bahan dasar ubi, juga bisa jadi varian lainnya selain bakpao telur asin manis diatas gaes..
 
DSC_0074_resize


Sup Burung Dara Tim dalam Bambu (24k), nah khusus tim yang satu ini dihidangkan dalam gelas bambu, kalau biasanya yang dibuat tim adalah ayam maka sup yang satu ini terbuat dari burung dara yang sebenernya juga tidak jauh dari ayam karena masih sama-sama unggas, konon khasiat dari sup burung dara tim ini sangat baik untuk kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap sakit penyakit.
 
DSC_0083_resize 
 
Talas Goreng (29k), menu talas ini sekilah dilihat mirip jajanan khas daerah Jatim yang biasa disebut Carang Mas tapi jangan salah ini kan cumi alias cuma mirip hahaha..
 
DSC_0034_resize

May Star Kombinasi BBQ 5 Macam (260k) ini dia nih menu favorit aku di Maystar yaitu kombinasi dari babi, bebek, sapi dan ditengahnya ada ubur-ubur yang semuanya dibumbui barbekyu, porsinya yang sangat besar sangat cocok untuk dimakan beramai-ramai dengan keluarga dan teman-teman seperjuangan kamu.
 
DSC_0030_resize 
 
Sapo Tahu dengan Ayam & Ikan Asin (72k), rasanya kurang komplit nih kalo di Restaurant Chinese Food tidak ada menu yang satu ini yaitu Sapo Tahu! disajikan dengan potongan daging ayam dan juga dilengkapi dengan irisan ikan asin membuat sapo tahunya jadi semakin gurih alhasil lidah pun bergoyang-goyang tak mau berhenti
 
DSC_0062_resize

Ayam Goreng dengan Saus Tahu Merah (68k) ayam goreng dengan saus tahu merah ini adalah potongan daging ayam yang digoreng kering dan kriuk kriuk.. untuk yang suka dengan masakan pedas ayam ini boleh jadi pilihan kamu di Maystar. 

DSC_0047_resize


Bihun Goreng Ayam Iris (60k) juga ada lho, walaupun bihun sebenernya juga terbuat dari nasi tapi sensasi makannya tetap saja berbeda dengan nasi apalagi dicampur dengan irisan daging ayam dan bermacam sayuran

DSC_0059_resize 

Tempatnya yang besar di komplek Pakuwon Square (depan loop surabaya barat) membuat Maystar menjadi pilihan pertama untuk makan bersama pada saat acara keluarga, dengan tampilan interior yang indah hanya menambah kenyamanan pada saat jamuan makan keluarga terlebih lagi dengan pelayanan pramusajinya yang sangat interaktif serta responsif. So.. kalo gak dicoba sendiri memang gak akan pernah tau enaknya bagaimana bukan? See ya!

  • Summary
Safe Budget   : 50 – 200k
Parking Lots  :  Cukup Luas
Wifi                : No.
Payment methods : Cash & Credit/Debit Card.
Dresscode   : Casual.
Stop Kontak/Electrical Station  : No.
Ambience  : Indoor (Smoking Room Availabe).
Alamat  : Pakuwon Square AK2 17-18 Jl. Mayjen Yono Soewoyo, Surabaya
Opening Hours  :  MON-SAT 10.00 – 22.00 ; SUN 08.00 – 22.00
Contact Person  :
Telp. +62 31 994210-19/20

Repost By :
http://kulinersby.co.id/2016/05/12/maystar/

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

1 komentar:

  1. Baccarat - The world's best beginner guide to betting
    The easiest way to learn Baccarat is in the As an example, you're going to learn the worrione basic three-card deck, or งานออนไลน์ two-card decks. 바카라 사이트

    BalasHapus