TERANG BULAN HEPII

by 03.31 4 komentar
 


holaaaaa.... kali ini aku akan ngepost makanan yang manis - manis, yang tentunya membuat hati bahagia wkwkkw... siapa sih yang ga suka terang bulan ?? kalau di Jakarta orang - orang biasa menyebutnya martabak manis. Di Surabaya, orang yang berjualan terang bulan banyakkk banget. Mulai dari harga 10K hingga 100K loh. Banyak varian rasa juga.. yang bikin beda harga itu banyak, mulai dari kualitas adonan, kualitas rasa dan toppingnya yang beraneka ragam. Yang pasti cocok di lidah masyarakat Surabaya.

Nah terang bulan yang satu ini di jamin bikin hepi.. Dari namanya aja udah keliatan tuh "TERANG BULAN HEPI" wkwk... lokasi terang bulan ini berada di daerah Manyar Kertoarjo, tepat sebelah pom bensin Manyar Kertoarjo. Menurut aku nih, harga terang bulan Hepi cukup terjangkau dengan porsi yang pas sesuai harga. Tidak hanya itu,,  terang bilan Hepi ini memiliki belasan varian rasa dan toppingnya yang bikin kita tergodahh.. Jadi kalau kalian punya niatan buat beli, kalian kudu pinter - pinter mix and match. Kalau ga gitu, aku jamin kalian nyesel wkwk... pilihan pertama yang ada di depan mata saya adalah Terang Bulan Blackforest Crispy dengan Topping Ovomaltine (70k). ovomaltine nya yang yummy dan ditambah taburan chrunchy membuat ngilerrr... disamping itu da Terang Bulan Strawberry Parfait topping Creamy Milo Oreo (70k). yang ngebuat aku berani jamin, yaitu toppingnya yang gak akan kalian temui di Terang Bulan lainnya. Strawberry parfait adalah base andalan dari Hepi, karena bener bener seger dan beda dari yang lain! Creamy milo juga gabakalan kalian temuin dimanapun. Jadii, creamy milo ini adalah topping cream cheese yang di mix sama milo. Yummy! Ga ketinggalan juga crunchy oreo untuk pelengkapnya.




Kalau cuma nyobain 1 rasa aja, rugi loh.. di terang bulan hepi ini juga bisa pesen 2 - 4 varian rasa. jadi warnanya pasti lucu. warna warni.. Nah yang aku liat ini ( 1 ) adalah Terang Bulan Greentea Cappucino dengan Topping Cream Cheese Oreo (75k). ini terang bulan 2 rasa. Jadi, gabakalan bosen makannya. Karena ada berbagai macam rasa dalam satu kotak terang bulanmu. Creamcheese Oreo ini adalah topping yang sempat ngehits banget dan selalu menjadi favorite semua orang. Emang sih, creamcheese di terbul hepi ini enak banget, bukan creamcheese abal2! Cheesenya engga encer, jatohnya creamy.

Next,, di sebelah kanan ( 2 ) adaaaaaaaaa Terang Bulan Red Velvet dengan Topping CreamCheese Kitkat Oreo (90k). Kitkat di mix Oreo, heaven banget ga sih? Ketambahan lagi cream cheesenya yang creamy abis! Base red velvet yang selalu menjadi favorite semua orang. Ya.. meskipun disini ga keliatan sih red velvetnya…


       
                         
             
                              ( 1 )
http://kulinersby.co.id/2016/04/11/terangbulanhepi/














                                                                             ( 2 )
                                       http://kulinersby.co.id/2016/04/11/terangbulanhepi/


tidak hanya itu... kalian juga bisa memesan Terang Bulan dengan 4 varian rasa....












SUMMARY :
Address               :  Pinggir jalan raya Manyar Kertoarjo No. 114, Surabaya (sebelah Pom Bensin)
Opening Hours  : Senin – Minggu 18.00 – 23.00
Price                   :  50K - 100K 
Contact Person  :
Line =    terangbulanhepi 
BBM  =  57540833


Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

4 komentar:

  1. ini yang selalu pengen tak coba bos,,,
    tapi harganya gak kuat, mehong get bos... wkwkwk

    duh, bikin ngiler

    BalasHapus
  2. ayoo cbain kak sekali" lah yaa makan yang warna warni gini. biar hidup juga makin warna warni wkw. thnks kak

    BalasHapus
  3. wahh. uniknya. boleh nih buat camilan di rumah. kudu nyoba nih. posting terus ya kak .... ditunggu next postingnya.

    BalasHapus