369 Canteen - Marvell City

by 04.06 0 komentar




Pasti pada tau dong, Mall super kekinian yang barusan buka di Surabaya: Marvell City! Yang ada CGV Blitznya itu lho.. Huahaha *norak*. Ya maklum, udah terbiasa hidup di Surabaya begitu lamanya, dan biasa pula untuk hanya menikmati XXI dan 21 sebagai bioskop andalan. *sok2an, padahal biasanya juga streaming illegal dirumah*.
Dan kali ini aku mau kasih kalian referensi untuk hang out dan makan disini. Mungkin saja kalian bingung, mo makan apa kalo disini. Dan aku menemukan Restaurant yang super qtie, makanannya enak, dan tempatnya asique buat n0ngkrong!
Namanya 369 canteen. Mungkin nama 369 didunia perestoranan, identik dengan Chinese Food. Namun ini inovasi terobosan terbaru mereka, jadi anak muda banget dan super gaul, serta menu menu yang kekinian pula.
Makanan makanan kekinian seperti apa sih? Yuk simak review aku dibawah sini!
As usual, dimulai dari appetizer terlebih dahulu. Gatau kenapa dari dulu gapernah bisa nolak yang namanya Chicken Wings. Mau direbus, dicincang, dll. Daging dari sayap ayam itu uenak banget, apalagi kulitnya yang crispy! Dan biasanya juga, dipadu bersama chicken drumstick, yaitu paha atas. Daging paha atas ayam itu.. empuk banget, dan super gigit-able. *eh*
Di 369 canteen, untuk menu chicken wings sendiri disajikan dengan 3 macam bumbu, yakni, Louissiana, Honey Bunny, dan Sambal Terrace. Untuk pecinta manis, disarankan untuk memilih rasa Honey Bunny. *kok langsung kepikiran lagu Honey Bunny Sweety ya.. ok*. Pecinta pedas, disarankan untuk memilih rasa Sambal Terrace. Karena aku ditengah2, Lousiana will be good for me. Anyway, semuanya dibanderol dengan harga only 33k saja.
Digigitan pertama.. Yum, crispy banget kulit ayamnya, and bumbunya tasty abis. Si mbaknya bilang ini pedes manis sih, tapi ini cenderung gurih manis daripada pedas. Sebelum mencoba gigitan kedua, aku sengaja coba dicocolin di cocolan mayonaise yang sudah disediakan, and I ended up “whooah” in! Recommend. And also big portion. Entah ada berapa serpihan chicken wings didalam sini. yang pasti banyak. Perfect for sharing!

















Ok.. Langsung pada nostalgia sama jaman SMA nih, pake labu erlenmeyer and tabung ukur. Wahahaha. Kalo yang kiri itu, yang ada injeksinya, dinamakan “Screaming Orgasm” (24k). Dari namanya ngga ada stroberi stroberinya deh, lol. Injeksinya berisi cokelat cair. Strawberry smoothies ini super manis, ditambah cokelat yang manis lagi.. Jangan banyak banyak ya guys, nanti diabetes :p
Yang dikanan ini bener bener menarik perhatianku. me, ji, ku, hi, bi, ni, u semuanya ada! Hehehe.. Bener bener berwarna sesuai hidupku *tsah*. Sesuai dengan namanya, ini dinamakan dengan “Rainbow Squash” (24k). Rasanya emang campur aduk gitu, rasa melon lebih dominan, lol. Tapi emang sih, seger abis dan enak! Dan ini gelasnya jumbo gitu, tabung ukur yang gede gitu deh.. Gw sendiri pas SMA belum pernah kok percobaan pake yang gede begini :D.
Interiornya juga ngga kalah menarik, mulai dari indoor sampe outdoornya. Dibikin senyaman mungkin dan segaul mungkin, meskipun makanan yang disajikan tetap mostly comfort food.

  • Summary
Safe Budget           : 50k – 100k
Parking Lots          : Include Mall
Wifi                        : Yes
Payment methods : Cash and Debit
Dresscode             : Casual.
Stop Kontak/Electrical Station : Yes.
Ambience              : Indoor Non Smoking Area, Outdoor Smoking Area
Alamat                   : Marvell City Jln. Ngagel No. 123, Surabaya
Opening Hours      :  Everyday, 10.00 – 22.00
Contact Person      : 0851 0677  3369



By : http://kulinersby.co.id/2016/04/25/369-canteen-marvell-city/

















Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar