PONDOK KAMPUNG NELAYAN - SURABAYA...

by 18.04 0 komentar
saya tahu sih yaa,, kota Surabaya tuh surganya Kuliner. dari mulai kuliner tradisional sampe kuliner modern seperti seafood. oke lah yaa kali ini saya akan mereview kuliner Seafood yang sering banget diukunjungi oleh masyarakat. yang berkunjung gak hanya masyarakat Surabaya loh. tapi juga perna ada masyarakat Singapore atau bule - bule gitu lah. hihi... kuliner ini berupa Restoran KAMPUNG NELAYAN SURABAYA. Restoran ini memiliki cabang dari Kediri - Jawa Timur, dan baru saja di buka di Surabaya pada tahun lalu. lokasinya sendiri terketak di daerah Surabaya Barat dengan menempati sebuah Ruko. 


depan Restoran kampung nelayan 

begitu saya masuk kedalam, wushhh ..... saya di suguhi oleh pemadangan aquarium besar yang berisi seafood segar dan hidup. Ada guramu, kerapu, sukang, dorang, dan kepiting. Menu seafood lainnya adalah Dori, Baronang, Cumi-cumi, kerang, ikan pari, Bandeng, dan masih banyak lagi. Menu yang mantap dan terbaik disini adalah Lobster.. tetapi pada saat saya berkunjung kesitu, Lobsternya habis.. hiks :(

Aquarium Seafood


untuk interior cukup bagus dengan daya tampung yang cukup luas. Minusnya gak ada. cuman Mushollanya berada di seberang Restoran ini. Kan ribet ..... hiks . Susahnya lagi nih, kalau kesini pas buka puasa. pasti repoooooott banget. 









saya memesan menu 2 kerang batik. Yaitu dimasak asam manis dan saos padang. kerang batik ini berbeda dengan kerang biasanya. Kalau kerang batik ini isi dagingnya banyak dan mengenyangkan.


Kerang Batik asam manis & saos padang 
Rp 39.000  (belum diskon)


Kepiting Soka Telur Asin

untuk gurame, saya memilih 2 menu gurame. gurame cobek dan gurame jimbaran. Saya paling suka dengan gurame cobek. karena rasanya crunchy banget. pas di gigit itu loh rasanya kriuk haha.. bikin gemes.selain itu gurame cobek ini rasanya kaya akan rempah. 

Gurame Cobek

Gurame Bakar Jimbaran

sayur Baby Kailan 2 rasa

Cumi Calamari Rp 50.250,-

karena Lobster yang saya idamkan, habis,,, akhirnya saya memesan Udang Manis Bakar. Rasanya cukup tak mengecewakan. haha lumayan lah mengobati rasa kecewaku karna tidak ada Lobster. 

Udang Manis Bakar 
Rp 58.000,-

so far, Restoran Kampung Nelayan ini Recommended banget. apalagi dengan diskon kartu kredit Bank Mega hingga 40%. bisa makan enak dan hemat . haha Selamat berkuliner ........

ADDRESS : 

Pondok Kampung Nelayan
Jl. HR. Muhammad No 49 - 50
Ruko Taman Beverly No. 10 - 11
Surabaya  

OPEN  : 
pagi - siang      :  10.00 - 14.00
Sore - Malam  :  17.00 - 22.00

TELP  : 
031 - 7323738 




Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar