DELICIO NOODLE.. SNACK & BAKERY

by 20.10 0 komentar


Yum… Ntah kenapa ya hari ini tuh bener2 super mood buat makan penyetan, segala yang disambel-2, tapi disisi lain, juga pengen yang manis2 dan seger2.. *banyak maunya*. Iseng iseng search di Instagram, nemu deh cafe kekinian dengan harga yang super terjangkau dan menunya sangat menarik untuk aku cobain!
Yang ini namanya Delicio Surabaya. Dari namanya sendiri udah keliatan jelas yak, Delicio = Delicious yang berarti enak. Menarik nih, highlight menu disini apaan sih, min?
Well.. Yang bener-2 menjadi sorotanku itu ‘Noodle’nya.
Apalagi ada embel – embel noodle penyet itu lho… Mie ga diapa2 in ja udah enak, gimana dimasak ala ala sama sambel yang aduhai itu?
Selain menu homemade noodlenya, juga ada western twists yang bisa bikin lidah kamu ga bosan sama makanan khas Surabaya *lol*. And well, semua makanan kebetulan berbau2 keju, mulai dari Delicio Burget, Pasta Bolognaise *karbo detected*, and also Meaty Pizza. Super can’t wait!


Nah.. Juga ada menu toast with organic bread yang bisa bikin hasrat nge dessertmu terpuaskan. Bersama topping ala ala kekinian, Nutella, Milo, Mozarella Cheese, sampe Sunny Side Up! Hmm, do you like it sweet, or savoury darl ? 


Nexttt, langsung ke review bagian makanannya yah! Karena highlight review kali ini adalah homemade noodlenya yang super unik, jadi yang pertama kali aku review juga yang satu. Penampakannya kayak gini :


                             






















Disebelah kanan, itu Toast ala ala Kulinersby! Jujur ngga ngerti pas pesen asal bilang ‘Mba, mau toastnya satu, pake nutella, pake buah, pake ice cream!’ dan yang muncul kayak gini. AND ITS FREAKIN GOOD, so kalo kalian mau pesen, tunjukin aja foto nya >< Toast harganya start from 7.000 rupiah, ramah kantong bukan? The three stacks of bread also a plus points.
Gimana sih min rasa mie penyetnya? Okay aku review.. Mienya kecil, ngga pake mie gede-2 yang keras itu. Mienya udah gurih dari sananya, mungkin karena sebelumnya sudah dibumbuin dan diberi taburan bawang merah diatasnya. Disajikan bersama Sunny Side Up, Bakwan, dan Sosis. Dinamakan Mie Penyet karenaaa, dibawah mie ini ada sambal yang berlimpah lho! Kalo biasanya makanan di penyet itu iwak pe ambek sambel dimakan karo sego, disini beda. Pake mie! Wah, kekinian banget ya? Rasa sambelnya yang nendang abis, sambelnya cocok banget dimakan bareng mienya. Bisa request tingkat kepedasan lho!
Selanjutnya yang bakal aku review, tetep ngga jauh-2 dari Mie nya.
Kebetulan pas aku kesana, mereka lagi launch menu baru, yaitu “Hot Tomato Noodle Soup!”. Yang satu ini mengingatkanku pada Mie Tomat khas Aceh. Hmmm, yummy! You can choose your score of spiciness fr0m 1-10
Dan… Bentuknya kayak gini nih :


Tekstur mie nya sedikit berbeda dengan Mie Penyet, entah karena cara pemasakannya berbeda, atau emang pada dasarnya yang sudah berbeda. Disajikan bersama Poached Egg (I love sexy Egg!), bersama Ayam bumbu merah. Kuah tomatnya itu lhoo, hmm, super uenak! Beda deh sama mie mie yang lain. I’m pretty sure you’ll love it !
Selain menu makanan, ngga ketinggalan beverages khas Delicio. Yang wajib dicoba, Spice Tea. Yep, Mie Rempah gais. Feeling strange? Lol, iya emang agak aneh. Pas diminum, seger banget dan anget anget gimana gitu karena ada kandungan spice didalamnya. Yumme~ Selain Spice Tea, juga ada Barley, Chocolate, and Coffee..




SUMMARY  : 

Safe Budget    : 35k – 50k/person
Parking Lots   :  Yes
Wifi                 : Yes
Payment methods  : Cash and Cards Accepted
Dresscode      : Casual.
Stop Kontak/Electrical Station  : Yes
Ambience       : Indoor Ber AC, No Smoking Area
Alamat           : Jln. Dharmahusada No. 160E (Sebrang Superindo)
Category        : Halal but not licensed
Opening Hours  :  Tuesday – Sunday 08.00 – 22.00
Contact Person  : 081217217592/089506286033


Repost By  :
http://kulinersby.co.id/2016/06/02/delicionoodle/

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar