YUKK COBAIN PANGSIT MIE AYAM KOTAMADYA ......

by 17.41 2 komentar
Siapa sih yang gak kenal dengan Pangsit Mie Ayam Kotamadya ? semua pasti sudah tau Pangsit Mie Ayam Kotamadya Haji Mardju. Pangsit Mie Ayam ini terkenal karena cita rasanya yang khas. Berbeda dengan rasa Pangsit Mie Ayam yang lain. Tekstur mienya juga berbeda dengan yang lain. Mienya yang tipis mirip Pangsit Jakarta, menjadi ciri khas dari Pangsit Mie Ayam Haji Mardju ini.

foto depan Pangsit Mie Kotamadya
foto By :
http://makanmasak.com/2015/01/16/mie-ayam-h-marju-emmmhhh-laris/
Pangsit Mie Ayam Haji Mardju ini berlokasi tepat di belakang Kotamadya Surabaya. Beralamat di Jln. Jimerto (lokasi pojok sendiri) dan bersebelahan dengan kantor Pemkot Surabaya. Pangsit Mie Ayam Haji Mardju ini selalu ramai pengunjung. Apalagi pas jam istirahat kantor dan anak sekolah. Tempat selalu ramai hingga full. Pelayanannya cepat dan ramah. jadi kalian gak usah khawatir akan telat untuk menikmati Pangsit Mie Ayam ini. Di atas hidangan Pangsit Mie Ayam ini terdapat suwiran ayam yang melimpah. Pangsit Mie ayam ini adalah Mie Ayam paling laris di Surabaya.

Pangsit Mie Ayam Haji Mardju ini mirip dengan pangsit Jakarta. Bila menikmati, menggunakan kuah yang disajikan di mangkok berukuran kecil. Kuah Pangsit ini semakin menambah kesegaran akan Pangsit Mie Ayam ini. Pangsit ini dijamin bikin kalian kenyang. Karena porsinya yang lumayan besar.

foto by :
http://makanmasak.com/2015/01/16/mie-ayam-h-marju-emmmhhh-laris/
satu porsi dari Pangsit Mie Ayam Kotamadya ini di Banderol dengan harga Rp 15.000 saja. Untuk minuman, disini menyediakan es teh, teh hangat, jeruk hangat, dan es jeruk. semua minuman di banderol dengan Rp. 4000. Kalau saya menikmati Pangsit Mie Ayam Kotamadya lebih suka putihan saja. artinya tidak pakai sambal saos dan kecap wkwk. kerana rasanya lebih merasa. Nah yukk cobain sekali-sekali. pasti kalian ketagihan hihi .....



foto By :



alamat :
Pangsit Mie Ayam Kotamadya
Jl. Jimerto (belakang kantor Kotamadya)
Price : Rp 15.000

sumber posting :

http://ceritaperut.com/storypost/view/1510/pangsit-mienya-digandrungi-semua-kalangan-mau


Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

2 komentar:

  1. ini aslii enak. yg belum cobain buruan aja dateng kesini haha, mie nya beda dari yg lain...

    BalasHapus
  2. Betul,. Mie Ayam di Surabaya Wenak e puolll,. Saat Saya Mudik pasti tidak lupa mampir ke tempat Mie Ayam Surabaya apalagi di belakang atau samping Kotamadya Surabaya,. Juoooss wenak Puoolll,.. buktikan .. pasti ingin lagi..

    BalasHapus