Mie Jemblung, bikin perut Jemblung

by 15.50 2 komentar
Heluuuukkkkk rek ... selamat malam.. hehe. aku kembali lagi nih. Kali ini aku mau ngeposting makanan berbau mie lagi. langsung saja , namanya yaitu MIE JEMBLUNG. hahha.. Dari namanya saja udah lucu. Yuk langsung aja kita bahas Mie Jemblung tadi . hehe.. 

Mie Jemblung ini bentuknya unik loh. Sesuai dengan namanya. Mie Jemblung. Dalam bahasa Jawa, jemblung ini adalah gendut. Yaaa.. Mie Jemblung ini masih satu tenpat dengan Nasi Goreng Jancuk. Persis dengan nasi goreng jancuk. Mie Jemblung ini punya porsi yang jumbo sama kaya nasi goreng jancuk. hihi.. yaa namanya aja Mie Jemblung. yaa porsinya pasti jumbo hihi. Mie Jemblung ini disajikan dengan bakmi segar dengan sayuran yang lengkap dan ayam cha siu . Untuk Mie Jemblung biasa, dan porsinya jumbo dihargai dengan Rp 95.000. itu sudah termasuk pitcher.  Untuk mie Jemblung yang biasa dan porsi biasa, dihargai dengan Rp 20.000 per porsi. 


Mie Jemblung porsi besar + Pitcher dibanderol dengan harga Rp 95.000


Mie Jemblung dengan porsi biasa di banderol dengan harga Rp 20.000 per porsi. 


Yuk.. yukk buat kalian yang pecinta mie, ayo cobain Mie Jemblung. Ada porsi jumbo dan juga ada porsi biasa. Mie Jemblung ini satu kedai dengan Nasi Goreng Jancuk. karena emang Mie jemblung ini produksi nya Nasi Goreng Jancuk. yukk buruan cobain...
http://www.trinitar.com/kabar/kuliner-unik-di-surabaya/

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

2 komentar: