Ngopi dan Nongki di Rolag Cafe and Baverages

by 08.42 3 komentar
haloooo gaes... 
haloo wong Suroboyo. terutama Konco - Konco kuliah ku. haha.. sak durunge aku ngomong suwun yo rek sing wes gelem visit nang Blog ku. Blog Kuliner tipis - tipis hihi. suwun maneh sing wes gelem nyempatno berkomen ria nang blogku. kalian pancen ngeten rek (*jempol haha). 

oke,, malam ini aku mau berbagi kuliner lagi. yaa kuliner tipis - tipis sih . hihi... gpp lah ya. itung - itung sharing. nah.. kuliner yang aku angkat malam ini bertema Cafe gaes. Cafe yang letaknya strategis banget. yaaa ROLAG CAFE & BAVERAGES. cafe ini berlokasi di daerah Ketintang. tepatnya di Jalan Karah no 26 Surabaya. kalau kalian berangkat dari Terminal Joyoboyo langsung jalan terus aja ke arah Barat kira - kira 2 - 3 kilo'an lah. 

Tempat cafe ini cukup luas. tempat duduknya banyak banget. kalau di hari Sabtu nih, kata penjaga parkirnya, parkiran yang biasanya di pakai untuk mobil, itu udah gak fungsi lagi. Soalnya dibuat untuk lesehan. Dan akhirnya mobilnya di alihkan parkir di Sentra PKL Karah yang berada tepat di depan pas Rolag Cafe and Baverages ini. Untuk parkiran sepeda motor sih lumayan luas ya. kalau Mobil, parkirannya sempit banget. dan sistem parkiran mobilnya VALE. baru tau juga nih kalau ada sistem parkir VALE. sistem parkir VALE itu kita ninggal kunci mobil. jadi kalau ada mobil keluar, penjaga parkirnya yang bertugas untuk memindahkan. (karena aku bawa mobil, agak takut sih gaes. takut dalem mobilnya di apa-apa in *sad). tapi gpp kok. Insyallah aman terkendali.

Di cafe ini, ada salah satu minuman ice yang aku suka. Yaitu ice Green Tea Latte. rasa Teh hijaunya kerasa bangetttt gaes. rasanya oke banget. karena aku pecinta Teh Hijau, rasa ice Green Tea Latte disini udah oke banget. Selain itu, aku juga pesen ice Tiramisu, yang ini juga enak banget minumannya. hehe.... seger banget. ..  Nah bagi kalian pecinta Coklat ,, yukk cuss langsung aja dateng ke Rolag Cafe & Baverages. untuk tempat tongkrongan tipis - tipis gini, coklatnya udah enak banget. kerasaaaa banget. yang hangat juga ada loh . aku saranin sih ya mending yang hangat aja. enak banget gaes.. hihi.... 

Untuk ice Green Tea Latte, di banderol dengan harga 10K saja. Untuk ice Tiramisu juga sama gaes. di banderol hanya dengan 10K saja. murah meriah loh. cukup untuk kantong Mahasiswa. Apalagi untuk kantong Orang Pekerja. hihi

Photo By : Dian Nitami Putri
@Rolag Cafe and Baverages Surabaya

ini nih menu dari Rolag Cafe Surabaya. banyak banget menu yang ditawarkan disini. untuk Dessert, Food, and Snack di keluarin pas malam hari gaes.  

Photo By : Dian Nitami Putri
ini aku pesen minuman Green Tea Latte dan Tiramisu.



Tempat nongkrongnya asik. semua dari Kayu.  Tempat ini juga cocok buat kalian yang mau ngerampungin tugas Kauliah, atauapun Kantor ataupun hanya sekedar Meet Up dengan teman . 

http://sasaciq.blogspot.com/2015/12/cafe-rolag-atau-rolag-kopi-surabaya.html

selain pesan minum, aku pesan snack yang udah paketan. Dengan menu Kentang, Sosis  Bandung, dan Tahu Hulok. Paketan ini di hargai Rp 18.000 aja. Mumer ... Murah Meriah hihi. 
tapi maaf gaes,, fotonya ada di Hp teman saya. jadi gak bisa nyertakan foto paketan snack yang udah aku pesen itu.. 

yukkk. buat kalian pecinta kopi dan pecinta Ngopi ... hehe. buruan dateng kesini. Menu nya banyak, snacknya juga banyak, tempatnya asikk, bisa dibuat nyambi tugas, dan anginnya juga semilir kenceng banget gaes., jadi jangan takut untuk gerah :D. Dan aku saranin ya gaes, buat kalian yang gak tahan dengan asap Rokok, mending bawa Masker aja. soalnya disitu banyak banget orang ngerokok. Selain itu saran aku yang selanjutnya, kalau kalian mau dateng ke Rolag Cafe pas Sabtu malam Minggu, mending di awalin aja deh. daripada kalian nanti gak dapet tempat. karna tempat ini ruuuuaaammeeeee banget hehe......

sekian postingan saya malam ini. semoga bermanfaat bagi para pembaca. hehe.. 
see you :D

Alamat :

Rolag Cafe and Baverages
jalan Karah No. 26 Surabaya




Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

3 komentar:

  1. Makasih kakak .. habis liat postingan ini aku kesana dan aku dapet jodoh deh .. thanks klinik kulinari..

    BalasHapus
  2. Mampir juga ke caffe d'panji, konsep dan menu makanan hampir sama, tapi tetep nggak kalah asik juga sama caffe rolag.. Alamatnya jl Raya panjang jiwo no 44 Surabaya. Buka jam 10 pagi sampai jam 01 malam, yuuk merapat!!!

    BalasHapus