Sop Ayam Pak Min Klaten

by 06.10 4 komentar
Sugeng Dalu rek .. hehe
kali ini aku akan ngeposting makanan berbau Jawa dan asalnya pun juga dari Jawa. Tepatnya di Kota Solo  Klaten  . Ya... Sop Ayam Pak Min Klaten Surabaya. Jujur ya.. aku sampe sekarang gak tau dimana Sop Ayam Pak Min cabang asli dari Klaten. Harganya juga terjangkau bagi kantong siapa saja. Mulai dari Rp. 8000 - Rp 18.000. Selain Sop Ayam, disini juga jual Gorengan, sate bacem telur puyuh, dan sate usus. Gorengannya ada perkedel.

Sop disini mantap banget. Apalagi dinikmati pas hujan turun hihi. Anget. selain itu kuahnya pas banget gaes, gak bikin eneg atau ngendal. Di jamin puwasssss. Kedainya mudah dikenali juga. Di depan terlihat spanduk besar warna hijau yang bertuliskan "Sop Ayam Pak Min Klaten". setelah memasuki warung, tampak di tembok mengarah ke jalan raya, ada foto Pak Min bersama istrinya. selain itu kita dapat melihat daftar makanan di Sop Ayam Pak Min Klaten.

Photo By : Dian Nitami Putri
itu gaes, menu yang ada di Kedai Sop Ayam Pak Min Klaten . murah meriah.... Kalau Sop Ayam Favorit aku sih Nasi Sop Pisah Kulit. Menu yang jadi favorit aku, di banderol dengan harga Rp 13.000.  


Photo By : Dian Nitami Putri
Sop Ayam Pak Min Klaten ini, kuahnya seger banget gaes. Sebelum di nikmati, kuah Sop Ayam di beri jeruk pecel. bagi yang suka saja. Ayam yang selalu di gunakan adalah ayam kampung. Empuk banget. gak bikin gigi sakit. Yukk buruan dateng kesini. Di Sop Ayam Pak Min Klaten ini bila jam istirahat kantor, kebanyakan yang datang adalah karyawan kantor sekitar. pokoknya enakkk banget lah. Kalian harus cobain nih. Oh iya. lokasi Sop Ayam Pak Min Klaten ini berada di jl. Raya Bratang Binangun No. 22 (Depan bank BCA) Surabaya Jawa Timur. 

Kalau di Solo, Sop Ayam ini di namakan Soto Solo. Dengan ciri khas berkuah bening. 
yuk cobain.......

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

4 komentar: