BAKPAOOO GEMEZZ..

by 05.55 0 komentar
Holaaaa.. posting kali ini, bukan makanan berat loh. posting kali ini adalah snack yang sudah banyak diketahui oleh masyarakat Suroboyo, yaitu Bakpaoo gemes. kenapa aku kasih nama Bakpao Gemes,, karena bakpaonya yang berbentuk lucu, imut, dan menggemaskan. hihi... Bakpao ini berbahan dasar Ketela. Bentuknya pun beraneka ragam. Mulai dari Hello Kitty, Kerropi, Kura - Kura, Panda, Babi, landak dan Shaun The Sheep. Bagi yang suka original, ada pula bakpao yang berbentuk biasa atau polos.


rasa dari Bakpao gemes ini juga ada 3 varian. Ada rasa coklat, Kacang Hijau, dan Ayam. Lucunya, yang beli Bakpao ini kebanyakan adalah anak seusia 3 - 10 tahun. Untuk 1 bakpao ketela ini,, di beri Harga Rp 3.500 saja. Murah kan. Bila beli 10 bakpao, hanya membayar Rp 10.000 saja. Pas dikantong juga. Tidak perlu takut mahal untuk menikmaati Bakpao Ketela ini. Rasanya juga gak kalah jauh sama Bakpao Telo yang ada di pinggir jalan arah ke Malang. Penjual Bakpao Ketela ini setiap hari berjualan di daerah Jogging Track Masjid Al - Akbar Surabaya atau yang biasa dikenal Masjid Agung Surabaya. Kalau di hari libur, Ibu ini menjual Bakpao ketelanya mulai dari jam 6 pagi hingga jam 11 siang. Kalau hari biasa atau tidak libur, Ibu ini tetap. Bukan di Jogging Track. Terapi di dekat Portal masuk arah Jogging Track Masjid Al - Akbar Surabaya.



Bakpao ini banyak di gandrungi para masyarakat dan anak kecil karena bentuknya yang lucu dan imut. Waktu itu aku ikutan penasaran juga dan tergoda oleh bentuknya yang lucu dan menggemaskan. langsung aja aku bungkus 1 kardus, Dengan pilihan bentuk Hello Kitty, Kerropi, dan Kura-Kura. Krena aku suka banget sama rasa coklattt, so pesennya rasa coklat semua wkwkwk...


taraaaaa... pesenan sudah bisa di bawa pulang. wkwkwk. ga sabar juga pengen nyicipin gimana rasa bakpao gemes ini. Setelah aku coba, aku bisa nyimpulin kalau rasanya ga beda jauhh sama Bakpao Telo. hihi..  cuma bentuknya memang lebih lucu yang aku beli ini. Bagi kalian yang mau cobain,, langsung cusss datang aja ke Jogging Track Masjid Al - Akbar Surabaya, setiap hari minggu. Pukul 6 pagi sampe 11 siang. Bagi yang ga sempet kesini pas hari minggu, kalian bisa dateng pas hari biasa. biasanya orangnya berjualan di dekat portal pintu masuk Jogging Track Masjid Agung Surabaya.

sekiaaaaan postingan aku.... yukk buruan cobain hihi

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar