BAKSO CELUP MADURAAA...

by 04.06 0 komentar

hai.. hai.. postingan kali ini adalah tentang Baksoo lagi hihi... emang yaa,, bakso itu ga perna bikin bosen. yaa... bakso emang banyak di gandrungi oleh semua elemen masyarakat. Mulai dari anak kecil hinga lanjut usia. Semua suka Bakso.. haha.. emang yaa bakso itu jawaranya para pecinta kuliner. Nahh kali ini, postingan aku, bukan hanya sekedar bakso lohh. Tetapi Bakso celup. haha.. kalau ada bakso celup gini, jadi keinget Teh celup Sosro. hahaha... Bakso Celup ini berasal dari Madura. kenapa kok di bilang bakso celup..?? yaa karena bakso ini di sajikan terpisah. hehe...Bakso ini berada di kota Batu Malang, Jawa Timur. hihi ,,, jauh yaa.. iya kebetulan aja nih pas aku main ke Wahana wisata di Batu.

Bakso celup ini, isinya berbeda dengan isi bakso pada umumnya. Bakso celup madura ini lebih banyak pentolnya ketimbang tahu siomay dan goreng. Varian rasa baksonya beraneka ragam. ada bakso udang, bakso cumi, bakso lobster, bakso kepiting, bakso ikan, dan bakso salmon. kalau kesini lumayan lah ya kita makan bakso yang bervitamin tinggi wkwkwk...


selain bakso beraneka varian, ada juga Goreng, Tahu, Mie kuning, Siomay, dan sayur. Untuk per satuannya di hargai Rp 2.500. Di sini, kita bebas memilih. Ala-ala prasmanan gitu deh hihi. Setelah kita memilih isinya, lalu di celupkan ke Kuah bakso sama mbaknya. kita nunggu deh beberapa menit kemudian.




Waktu itu aku pesen cuma 12.500 aja. Satu mangkoknya isi 5 biji. Terdiri dari Bakso Kepiting, Bakso Lobster, bakso Salmon, dan mie kuning 2 biji. Pas 5 biji dalam mangkok.
Bakso ini emang enak banget.. buat kalian yang pengen nyobain, langsung aja dateng ke Wisata Museum Angkut++. di dalamnya ada Paasar Apung. Nahh bakso celup Madura ini ada di Pasar Apung Museum Angkut. Untuk masuk ke pasar apungnya, tidak di kenakan biaya alias gratisssss. yukk buruan cobain.. hihi




Museum Angkut++ and Movie Star studio
Batu, Malang, Jawa Timur
Foto By : Me



Address :
Museum Angkut and Movie Star Studio (pasar apung)
Jl. Terusan Sultan Agung No. 2, Ngaglik, Kec. Batu, Malang, Jawa Timur, Indonesia

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar