FRUTS KAFE : Everything from the fruit

by 05.13 0 komentar
Yang di Timur, mana suaranya ? Yups, kulineran di Surabaya bagian Timur, terkenal murah dan banyaknya ragamnya. Itu memang fakta gaes. Coba aja buka tag “where”, dan temukan “East Surabaya”. Pasti rata-2 terletak diharga under 30k, or 30 – 50k an ajah! Yang admin bahas kali ini juga teteups stay murah dong harganya. Terletak didaerah Bratang, Barata Jaya.

Kalo ngafe identik dengan makanan yang bikin gendoots dan western food, yang satu ini, bisa dibilang tidak loh! Karena semuanya terbuat dari buah2an. Buah2an identik dengan manis2 aja ? Kata siapa? Disini, strawberry dimasak bareng sama nasi goreng! Nanas dimasak bareng ayam goreng ? Loh loh loh ?

  • Food and Beverages :
ah, belum belum udah lengkap aja nih main course dan minumannya, hahaha. Tuh, keliatan kan, hamparan Chicken Crispy yang dilumuri saus BBQ dan potongan nanas ? Yap, emang seunik itu makanan makanan di Fruts! Nama menunya adalah Crispy Chicken Steak, dibandrol dengan harga only 17k. Porsinya segede itu min? Iya ! Buanyak banget kan ? Harganya dibawah 20k pula, ckckck ! Selain saos BBQ Nanas, juga ada saos BBQ aja, Teriyaki, dan Khuluyuk.

Untuk minumannya admin sengaja pesen yang sueger sueger dan a bit sweets too boosten my mood. Yang ini namanya Kiwi Punch Squash (15k). Seriusan, seger abies! Tampilannya yang cantik bikin makin ga sabar banget minumnya. Dengan real fruit, bukan buah abal abal nih. Potongan kiwinya banyak. Konon, manfaat kiwi untuk tubuh banyak sekali loh peeps. Untuk ciwiciwi tentunya, manfaat kiwi untuk kecantikan adalah, kandungan kaliumnya yang bagus untuk mengencangkan kulit, dan kandungan vitamin C nya yang bagus untuk mencerahkan kulit. Mantap !

 

Saat kita masuk, kita akan disuguhi pemandangan seperti ini. Balon bertuliskan FRUTS, nuansa hijaunya dapet banget. Di bagian kiri, halaman dari rumah plus tempat duduk.




di Frut Kafe ini menyediakan tempat indoor dan juga outdoor. Nah gambar di atas merupakan tempat Indoornya. tempatnya enak, enjoy dan bisa di nikmati bagi kalian yg hobby curhat. wkwkwk. Karena di sini rata - rata duduknya lesehannn haha. Ajibb bener..... 



yukkk ajak temen kalian, pacar kalian, gebetan kalian, daaaaaannn tidak ketinggalan, ajak Selingkuhan kalian buat nongki dan mencoba kuliner disini. hahahahha...... harganya berkisar 25K - 30K.
nihh aku kasih alamatnyaa :

Address :
Jln. Barata Jaya XX Blok U3, Surabaya

Opening Hours :
Senin – Minggu 11.00 – 22.00 kecuali Jumat 13.00 – 22.00

Contact Person :
Telp   :  0882.1691.7604
BBM :  7D2DB7C9

Source :
http://kulinersby.co.id/2016/04/06/fruts-kafe-semuanya-dari-buah/

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar