NASI GORENG REMPAH MAFIA ...

by 08.50 1 komentar
Pernah mendengar nama makanan "Nasi Goreng Rempah Mafia" . dari namanya saja sudah bisa ditebak jika makanan itu mengandung unsur PEDASSSSSS . ini makanan yang baru baru ini membuka cabang di Surabaya. Berhubung saya pencinta makanan pedas , meluangkan waktu sejenak untuk mencicipi makanan pedas yang satu ini gak masalah kali ya .



Tempat oke - nyaman - suasananya masa kini lah ya , gak norak2 banget hahaha dan pelayanan bagus makanan dateng juga gak lama2 banget . apa dikarenakan waktu saya datang itu sepi . *i don't know* . wkwkwk INGAT !!! bagi anda yang gak terlalu suka pedes hati hati dalam memilih level , karna pedesnya gak kira2 banget . mas mas pelayannya selalu mengingatkan "bos, level 0 saja sudah pedas" . pertama nya saya mau pesan level 3 , tapi kana mas nya sudah mewanti wanti kali level 0 sudah pedes maka bergantilah saya ke level 2 . takut kena sakit perut berkelanjutan dan bersemayam di kamar mandi terlalu lama .

dan gak terlalu lama nunggu datanglah sang pujaan hati .
Saya pesan : GENGSTER (Nasi goreng dengan rempah rahasia) level 3 + Topping Telur, dan partner kuliner <3 pesan PREMAN (Nasi Goreng dengan campuran kangkung dan kunyit *kalo gak salah) level 0 + Topping Telur hahaha takut kepedesan katanya. 





Walaupun Platingnya Kurang menarik tapi Menurut saya sih enak makanannya, repahnya kerasa banget sesuai dengan nama 'Warung'nya . level 2 tingkat kepedesannya lumayan lah yah . tapi belom pedes2 banget kok . (Y) Untuk Dafar menu dan harga ini saya tnjukkan sekilas infonya .






ika kalian di Surabaya atau lewat surabaya ayo mampir ke 'Warung' NASI GORENG REMPAH MAFIA . gak nyesel kok . :)
Lokasi Tempatnya di Jalan Nginden Semolo No. 38 (Depan UNITOMO atau UNTAG)


Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

1 komentar: